Produk Furnitur Metal

Pembuatan storage yang direncanakan dengan teliti dan memenuhi kebutuhan akomodasi serta penggunaannya dipengaruhi oleh munculnya permintaan besar-besaran akan penggunaan alat-alat pemanas dengan tenaga listrik atau gas, alat pelayanan dan untuk menyiapkan hidangan, alat pencuci dan pengering pakaian, sarana pembersih ruangan dan lain-lain. menjadi penggerak bagi perancang untuk mendisain storage ini berbasis fungsi.

Sebagai contoh misalnya di dalam dapur diperlukan cabinet, meja-meja, bangku kerja dan unit utilisasi lainnya yang perlu dirancang untuk menciptakan kondisi bekerja yang efisien. maka pada masa ini bermunculanlah pemakaian Metal Furniture. Metal furniture adalah perabotan yang dibuat dari logam atau metal/besi sebagai bahannya, perancang pertamanya adalah M. Breurer (dari Jerman) pada tahun 1925. Furnitur yang terbuat dari metal, batangan besi atau lembaran logam yang dibentuk rnelalui pengepresan, mempunyai beberapa kelebihan antara lain:
o Sederhana
o Relatif ringan
o Mudah menyesuaikan dengan sistem masa produksi
o Dapat tahan lama disimpan di luar ruangan/exterior
o Mudah ditumpuk bila tidak digunakan (stake able)

Jenis perabot/ furnitur yang biasa dibuat dari logam pada umumnya: meja. kursi, tempat tidur, dan berbagai macam tempat duduk dalam alat-alat transportasi (kendaraan, kereta api, kapal laut, dan pesawat terbang)
image
Gambar Disain Produk Model Kursi Putar dari Metal

image
Gambar Disain Produk Furnitur Metal Model Meja dan Rak Bahan

image
Gambar Disain Produk Furnitur Metal Model Kursi Belajar

TN

"Tasikmalaya, Indonesia"


"My Facebook"


"My Instagram"


"My Twitter"